Entri Populer

Senin, 19 Oktober 2009

Ringkasan Singkat John Titor Phenomenon


Ringkasan Singkat John Titor Phenomenon
( Sang Pengelana Waktu)

Walaupun ada perdebatan tentang tanggal yang tepat itu dimulai, 02 November 2000, seseorang yang menamakan diri Timetravel_0, dan kemudian John Titor, mulai posting di forum publik bahwa dia adalah seorang penjelajah waktu dari tahun 2036.

Salah satu hal pertama yang ia lakukan adalah posting foto dari mesin waktu dan manual operasi. Setelah beberapa minggu berlalu, semakin banyak orang mulai bertanya kepadanya tentang mengapa dia di sini, fisika dari perjalanan waktu dan pikirannya tentang waktu. Dia juga diposting di forum lain, termasuk yang sekarang tidak ada Seni Bell situs. Dalam posting John Titor terhibur, marah, takut dan bahkan diremehkan orang-orang yang terlibat dengannya dalam percakapan.

Pada tanggal 21 Maret 2001, John Titor memberitahu kami, dia akan meninggalkan kami dan kembali ke 2036. Setelah itu, ia tidak pernah terdengar lagi. Spekulasi dan penyelidikan tentang siapa John Titor itu dan mengapa ia baru saja online terus hari ini.

Meskipun mungkin mudah untuk mengabaikan semua ini sebagai fiksi ilmiah, kebanyakan orang yang membaca posting setuju bahwa ada sesuatu yang sangat menakutkan tentang John Titor dan apa yang dia katakan. Selain itu, dan terbuka untuk lebih banyak perdebatan, ia juga membuat serangkaian prediksi dan komentar yang menakutkan tampaknya menjadi kenyataan.

Sayangnya, saya tidak pernah berbicara langsung kepada John Titor tetapi ada banyak di luar sana yang telah dan terus bertanya-tanya tentang pengalaman mereka. Ketika Anda mendapatkan lebih dalam dan lebih dalam cerita, Anda akan menemukan posting, link ke situs lain tentang dia, download dan informasi spekulatif dikaitkan dengannya setelah ia pergi. Aku telah mengambil posting dan terorganisir mereka menurut tanggal dan subjek. Editorialku kerja merupakan hak cipta tapi diedit posting dan orang-orang yang mengalami hal itu berada dalam domain publik dapat ditemukan di situs lain yang tercantum di dalamnya.

Saat Anda membaca, silakan coba untuk menjaga dua hal dalam pikiran:
  1. John muncul untuk menjawab hampir semua pertanyaan yang meminta kepada-Nya selama 4 bulan dia online. Karena itu, banyak orang lalai untuk membaca posting sebelumnya dan menanyakan pertanyaan yang mirip atau sama persis dia sudah menjawab. Itu mungkin menawarkan sekilas tentang apa penjelajah waktu melewati jika mengalami percakapan yang sama lagi dan lagi.
  2. Posting ini ditulis sebelum 911, Discovery kecelakaan dan perang teluk kedua. Banyak orang percaya bahwa Yohanes mungkin telah mengetahui peristiwa ini dan menjatuhkan petunjuk tanpa benar-benar merujuk kepada mereka. Ini juga banyak setuju bahwa ia membuat beberapa prediksi tentang penemuan fisika masa depan yang telah muncul ketika ia dinyatakan.
Saya telah menyertakan buku tamu di mana Anda dapat meninggalkan komentar Anda. Aku akan berusaha untuk menjawab pertanyaan Anda telah didasarkan pada pekerjaan saya.

Saya harap Anda menikmati perjalanan Anda dengan John Titor.

Sumber ::
http://www.johntitor.com/ (translate)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Silahkan isi komentarnya, demi membangun kebaikan antar sesama manusia.... (^_^)